Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 16 Februari 2013


5 teknologi paling canggih yang pernah di ciptakan manusia


1. Quantum Teleporter 
 
quantum teleporter adalah alat teleportasi yang pernah diciptakan..
alat ini memang tidak memindahkan secara keseluruhan tetapi hanya replika nya saja yang di terbitkan di tempat lain dan benda aslinya menghilang selama replika itu ada

2. pesawat F 22 raptor
F-22 Raptor adalah pesawat tempur siluman buatan Amerika Serikat. Pesawat ini awalnya direncanakan untuk dijadikan pesawat tempur superioritas udara untuk digunakan menghadapi pesawat tempur Uni Soviet, tetapi pesawat ini juga dilengkapi peralatan untuk serangan darat, peperangan elektronik, dan sinyal intelijen. Pesawat ini melalui masa pengembangan yang panjang, versi prototipnya diberi nama YF-22, tiga tahun sebelum secara resmi dipakai diberi nama F/A-22, dan akhirnya diberi nama F-22A ketika resmi mulai dipakai pada Desember 2005Lockheed Martin Aeronauticsadalah kontraktor utama yang bertanggungjawab memproduksi sebagian besar badan pesawat, persenjataan, dan perakitan F-22. Kemudian mitranya, Boeing Integrated Defense Systems memproduksi sayap, peralatan avionik, dan pelatihan pilot dan perawatan.

3. JetPack

Jetpack, juga termasuk alat yang banyak kita temukan di film sains fiksi, yang mana alat ini menggunakan jet yang melepaskan gas (bisa juga air) dan kemudian “menerbangkan” penggunanya. TAM adalah perusahaan pertama dan satu-satunya di dunia yang memproduksi paket lengkap kostum yang didesain oleh Rocket Belt menggunakan mutakhir dan juga material aerospace dengan mesin penyulingan khusus untuk memproduksi bahan bakar Hidrogen Peroksida jet anda.

4. Flying Car
“Mobil terbang”memang dulu hanyalah sebuah hayalan saja tetapi sekarang mobil terbang telah banyak diciptakan. memakai mobil terbang adalah sebuah srategi bagus sekarang ini untuk terhindar dari kemacetan dan banjir.


5. HP Outdoor Tertangguh

Performa HP dengan genre outdoor memang tidak perlu diragukan lagi. Jangankan sengaja dibanting atau dibenamkan dalam air, dijajal dengan suhu extreme pun tidak terlihat ada masalah. Salah satunya adalah HP terbaru dari Samsung untuk segmen petualang, dengan label 
Samsung Xcover 271. Jika standarisasi sertifikat yang didapat B2100 Xtreme di level IP57, Xcover 271 berada dilevel IP 67. Artinya ketangguhannya lebih tinggi dibandingak HP Samsung lainnya saat ini.
Fiturnya sendiri tidak main-main, dengan konektifitas 3G yang didukung video call, slot microSD, FM radio, kamera 2 megapiksel, layar 2 inch dan pemutar music. Fitur lain untuk kebutuhan bertualang pun ada. Seperti GPS, Google maps, kompas digital, baterai tahan lama, dan pedometer, dan dilengkapi pula dengan senter penerangan.

{ 1 komentar... read them below or add one }

// Copyright © Tempat Remaja Mencari Informasi.... //Shinicikira//Powered by Blogger // Designed by Ilham Arpi //